Selasa, 21 April 2015

IT'S ME

     Mengapa saya punya blog ? Selain Facebook dan twitter yang juga saya punya. Karena saya suka menulis itu saja sih. Kenapa tidak menulis dan kirim kemedia ? Hehehehe.. kalau kirim kemedia mesti yang bener-bener sudah bagus banget menurut saya, dan pasti lama untuk yakin dimuat. Ketika remaja saya sering menulis cerpen dan dikirimkan kemedia remaja, dan ketika ada yang lolos untuk dimuat wah !! Saya senangnya bukan main, dapat honor pastinya.
     
     Di blog saya bisa menulis tentang apa saja, bebas. Saya harus merasa yakin kalau tulisan saya bisa dibaca dengan enak, dan  ada yang bisa diambil didalamnya. Di FB saya bisa berbagi, menyindir dengan tidak nyinyir, dengan kalimat yang tidak panjang. Karena menurut saya cukup dimengerti ( hehehe.. walaupun ada yang cukup bingung dan susah mencernanya .)

     Pingin sih nulis cerpen kirim ke media, tapi bagi saya harus cukup inspirasi untuk itu. Tapi siapa tahu ya ? Suatu saat nanti saya bisa mewujudkannya. Dan yang penting saya masih bisa mengisi ruang yang saya punya saat ini.

     Eh, terima kasih loh masih sempat baca-baca tulisan saya disini.
Kamsia atuh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar